Jumat, 14 September 2012

Obat Ganteng dan Obat Cantik

Assalamuallaikum WR WB. Mengimbangi era globalisasi terutama di bidang fashion yang banyak di masuki oleh budaya korea yang mengakibatkan para remaja wanita sudah rusak akal pikirannya dengan hal tersebut, bagaimana tidak meraka rela bugil untuk mandi dengan poster bergambar artis korea, mereka sudah menganggap pria muda di Indonesia tidak ada yang kece di mata mereka. Sebenernya kita punya potensi untuk menjadi ganteng, keren dan kece vberikut gw bagi tipsnya

Obat ganteng nomor 1
Obat ganteng pertama menurut gw itu adalah vespa. Kenapa gw bilang obat ganteng yang pertama itu vespa? Oke simple jawabannya karena gw pake vespa :) gini ya yang menilai kita ganteng daN lu mau penilaian itu jujur lu jangan tanya sama orang tualu atau sma orang buta, tanyalah sama orang yang objektif, nah kalo gw sih gak pernah nanya cuma banyak yuang bilang kalo cowo naiik vespa itu udah fix keren, ganteng, kece dll yang positif berkaitan dengan tampang, karena apa vespa itu identik dengan klasik, inget ya klasik bukan jadul, kalo jadul itu dulu banget, dan identik dengan basi, nah sedangkan klasik itu sepanjang jaman, gw punya temen cewe banyak dan mayoritas mereka pingin punya cowo yang anak vespa, alesannya sih mereka bilang kalo  cowo yang naik vespa itu keren, ganteng, imut,  tuh baca yang ngomong perempuna bukan laki2
                                                      

Obat ganteng nomor 2
Obat ganteng nomor 2 menurut gw adalah deodorant, kenapa gw bilang obat ganteng nomor2 itu deodorant, karena si deodorant ini dapat mentghambat perkembangan bakteeri yang ada di bagian ketiak lu lu pada, orang ganteng itu adalah orang yang memiliki kadar bakteri dikit di badannya,, kenapa sih kok bakteri? Nah bakteri di badan selain menimbulkan penyakit yang pernah di derita lu lu pada (mungkin) ternyata si bakteri juga dapat menimbulkan bau badan, percuma kan lu punya tampang sekelas gervinho, bekamenga, nyeknyobe, bio paulin sama rowan partinson *eh bener gak sih ngetiknya?* tapi lu punya badan bau duren yang nyelip di gigi sampe 2 semester, pastu lu gak mau. Deodorant juga berfungsi buat mengurangi produksi keringat berlebih disekitar ketiak biar gak basket (basah lengket)
                                                              
Obat ganteng nomor 3
Obat ganteng nomor 3 menurut gw dan menurut pria kebanyakan adalah parfum, yap parfum kenapa gw bilang parfum karen asetiap iklan parfum di tv bintang iklan cowonya mukanya rapi semua gak ada yang lecek, sampe2 ada dari mereka yang dabet gebetan bidadari, ada yang sebelum naik pesawat doi short time dulu sana cewenya. Parfum juga berfungsi untuk mengelabuhi orang sekitar kalo kita sebenernya belum mandi, lu tinggal semprot aja parfum sebanyak yang diajurkan iklan
                                                                
Obat ganteng nomor 4
Menurut gw obat ganteng nomor 4 ialah berpakain rapih, kenapa gw  ilang pakaian rapi, coba deh lu bandingin seorang pengemis dengan baju compang camping sama pengemis yang pake kemeja, celana bahan panjang, sepatu pantopel, rambut kelimis, lu bakal lebih respect sama pengemis yang mana? Lu bakal ngsih uang sma pengemis yang mana? Yang compang camping pastinya kan
                                                         
Obat ganteng nomor 5
Obat ganteng nomor 5 menurut gw ialah seorang cowo yang naik vespa kemudian dia pake deodorant beserta parfum dan berpakaian rapi, nah itu baru namanya pria gantenfg, coba deh lu praktekin setipa point di atas, niscaya ya lu akan ganteng, tapi lu jangan berpikiran denga ngelakuin hal di atas lu akan mendapat banyak cewe atau pacar secara singkat, yang harus lu rubah pola berfikir seperti itu lu hars berfikir lu kaya gitu buat dirilu sendiri, buat value gw juga, buat kenyamanan gw, soalnya peduli sama diri sendiri itu hal yang paling dasar sebelum lu peduli dengan orang lain
                                                            
Untuk yang berikutnya gw mau ngasih pendapat gw tentang kecantikan, kecantikan ialah hal yang hanya dimiliki oleh perempuan, pemandangan alam, kebudayaan dan lupa lag, untuk yang satu ini gw mau bahas tentang ke antikan yang adfa pada perempuan. Masih sama dengan tema di atas yang berkaitan dengan obat2an, ya bener banget untuk yang ini gw mau bahas tentang obat cantik, untuk yang 1 ini cuma ada 1 jenis obat kecantikan

Obat kecantikan untuk perempuan ialah mereka yang dekat atau memiliki hubungan khusus dengan pria yang mengendarai vespa, memakai deodorant, memakai parfum dan berpakaian rapih. Perempuan kalo udah ada di atas kendaraan klasik ini kecantikan mereka akan berada pada nilai di atas rata2 kecantikan, bagi kebanyakan orang yang peernah gw temui ketika mereka melihat perempuan diboncengi di atas vespa mereka selalu bilang "ish kalo cewenya anak vespa cantik2 yak" ditambah dengan penampilan cowonya yang udah pake deodorant, parfum, dan rapih udah dah itu perempuan fix! sangat cantik.
 

0 komentar:

Posting Komentar