Kamis, 20 Desember 2012

'Kiamatkah' '?' '!'

Assalamuallaikum wr wb. Udeh lama nih gak update blog, banyak bener ini yang nanya “kapan update? “ah blog lu gembel yan, gak update2” nyeseek njir dibilan g gitu, nulis itu gak bisa di paksakan dengan sekedar cengan, ya mungkkgkuin dipaksa dengan 7 digit nominal rupiah mungkin gw pikir2 lagi, ato kalo mau gw update, lu harus membelanjakan uanglu sebesar 2 harga pancong balap keju, 2 porsi burjo Madura, sama bawain sayur bayem beserta telor ceplok, ya itu juga masih gw pikirin, ada lagi nih, tergantung yang minta siapa yang nyuruh gw nulis, siapanya itu adalah, hhhmmmm adalah, kepo banget lu. Untuk kali ini gw mau mengungkit masalah tanggal 21-12-2012. Katanya ya katanya ada sesuatu terjadi pada tanggal itu yang bilang sih salah satu suku yang ada di negeri paman sam disana. Menurut mereka tepat pada tanggal 21 tanggalan mereka habis, gak tau gimana mereka habis, apa mungkin disana gak ada toko emas yang suka ngasih kalender kalo kita beli mas di toko tersebut, biasanaya kalender itu gambarnya artis cantik tanpa pose sexy. Tapi gak tau juga dah gw gak ngerti sih.

Kiamat yang dibicarakan disini lebih condong kepada pergantian peradaban penghuni bumi baru, contohnya kaya yang pada zaman Nabi Nuh AS, ada lagi zaman penghabisan para penghuni homo yang ada pada zaman nabi Luth AS, nah kalo zaman kita manusia macam apa yang akan dihabiskan, apakah manusia berlagaky alay, atau manusia berlagu galau, ataukah manusia berlugu PHP. Disini di pos pemadam kebakaran Johar Baru bersama Lukman dan Bang Hamdan gw coba ngulas apa yang akan terjadi, peradaban apa yang akan hadir nanti
Apa mungkin ini semua sudah jalan yang di atas atau mungkin hanya bualan belaka atas izin  yang di atas juga, maksudnya bualan belaka adalah, bisa saja ini berita yang di buat2 yang gunanya positif, bagi orang yang menyikapinya dengan baik yang nantinya peradaban barupun muncul tanpa penghuninya hancur. Coba deh perhatiin ketika manusia seluruh dunia mendengar berita ini, gak sedikit dari kita yang langsung merubah pola hidupnya secara drastis kearah yang lebih positif, karena apa, mereka ingin di akhir hidupnya mengisi kebaikan dan menghapus sebanyak dosa dan kesalahan apapun yang mereka miliki. Nah itu yang ada dipikiran gw tentang perADABan baru yang lahir, manusia2 dengan pikiran yang baru yang lebih positif, yang lebih menghargai bahkan bukan sekedar menghargai, tapi memang tidak memberikan harga melainkan ingin menjaganya agar tidak bisa dibeli dengan apapun, yaitu alam ini, penhuninya bahkan benda mati sekalipun, yaaa seandainya emang mungkin terjadi penghabisan umat, gw ikhlas kok jika emang gw termasuk dari bagian itu, jika emang gw gak bisa pegang amanah gw sebagai khalifah di Bumi ini, atau emang mungkin tugas gw selesai, dan seandainya gw diberi kesempatan tetep ada, semoga gw, kita termasuk yang ada dalam daftar manusia per-ADAB-an baru nanti.

0 komentar:

Posting Komentar