Jumat, 26 Juli 2013

Kawan Bukan Kawanan


                                                   Razuma noverdi


 
Alias, zuma alias ncek, dia sahabat gw di bangku sebelah gw, orang yang kalo makan abis itu nyesel, Cuma karena harga sama porsi sama rasanya gak sesuai, maka dari itu dia milih gak ke kantin pas istirahat, biar gak laper mata. Iya gw yang nemenin dia stay di kelas, Cuma modal sendok, trus keliling dari meja ke meja yang ada kotak nasi kita bisa kenyang, bukan sekedar ganjel perut. Iya dia jomblo sampe sekarang, gw gak tau kenapa dia jomblo, padahal mukanya sama posturnya mirip kim boom, aseli mirip, Cuma dia gak di tindik. Gw bisa cerita apa aja ke dia dari sepak bola sampe papan catur, sampe ke urusan pria dewasa. Owh iya gw sama dia pernah dibilang sama wali kelas sendiri kalo kita tuh “kalian murid paling gak berguna di kelas!! !”

                                                       Azwar Azhar


Alias, kiting, dia bukan teroris, gak tau kenapa gw bisa kenal dia, gw kenal dia di akhir kelas 3, padahal, gw sama dia di kelas 3 dari awal masuk, Cuma karena gw senasib sama dia, di judge sama guru BK kalo kita itu “ibu khawatir kalian itu gak lulus UN apalagi dapet PTN” mulai dari situ gw belajar bareng sama azwar. Dia itu pinter masak, pinter biologi, idenya gila, PAndai DagANG. Iya dia jomblo, tapi dia tau bener siapa yang di galauin sampe sekarang.

                                                Dezky Oka Wahyudi


Gak ada alias. Iya dia Jomblo

                                               Lukman Abdillah


Alias kuman, alias kimin, alias manbo, alias lukmin. Pendengar yang baik, tau kapan harus ngasih solusi tau kapan harus diem, kalo cerita ama dia tuh dia gak sekedar ngasih solusi, tapi bisa ngasih soul of sea, berasa damai beut(kayak lagi di pantai) kalo lagi cerita ama dia. Orang paling selow, ya terkadang mellow, peta berjalan Jakarta, tapi kalo di luar Jakarta, nol besar! Gw pernah sama Azwar sama dia nyasar di Kota Solo, iya NYASAR, JALAN KAKI, padahal kampungnya dia sendiri. Orang yang bikin gw ngerti kimia dari tadinya gw gak ngerti sama sekali. Iya dia jomblo, tau bener siapa yang harus dia galauin

                                          Muhammad Rifky Fadil Haris



Alias fadil, alias kidil. si buku sejarah berjalan yang gak dijual di pasaran, kalo dia lagi diem itu artinya ada yang salah sama dia. Calon jurnalis, iya bener2 jurnalis.

                                                Listyo Tri Aprianto


Alias tyo, alias listy, alias cahyono. Ah males gw yo sebenernya deskripsiin elu, Cuma gimana yak, lu cuhubut gw si yo, seadanya yak? Kalem kan? jangan pernah nolak kalo di tawarin bapaknya makan di rumahnya, kalo engga di perjalanan pulang, lu kena sial, yang udah2 si gitu. iya dia jomblo, tyo jomblo, tyo jomblo
                                                        Kharifah Nauli


Rifaaaaaaa, perampuan yang paling sering gw kunjungin, tapi gak sesering lukman, tyo, fadil, makanya gw sering dibilang sombong, oleh karena itu, kalo gw kerumahnya, gw gak bilang salam gw bilang “sombong lu fa!!!” biar gw gak dibilang sombong duluan, kalo gw kesana rambut depan gw harus lewatin alis dikit, sampingnya jangan terlalu tipis, biar dibilang ganteng sama dia. Engga dia ngga jomblo, no space buat kata jomblo kalo buat dia mah.

                                                 Yusup Dharmawan



Alias Ucup, alias YUS!! Haha, mukanya mirip sule aseli dah. Dia itu beda ama sahabat gw yang lain, dia itu partner gw bikin dosa, apa coba hal baik yang pernah gw lakuin bareng dia, paling Cuma kasih nafkah tukang kopi ama rokok di kampus, apalagi cup? Gak ada kan? nyebrangin nenek2 engga pernah, bantuin persalinan ibu2 engga pernah, nambelin ban orang, juga gak pernah, jagain sendal di masjid, apalagi! Owh iya masakin orang makanan, ah itu juga gak higienis. Ngehek lu pak!!

                                                 Septi Mulyanti Siregar


Alias septong, alias eneng, alias batak. Ah capek sep gw ngetik sep, gak papa kan? yang penting gw gak ngetik ada jomblo2nya sep, abisnya kalo mau muji lu baik, udah banyak yang bilang, suaralu bagus, yaelah jangan ditanya.

                                                Sukron Makmun

Sengaja gak gw pasang foto, biar kepo. jangan stalking, nanti melting. JPG

Alias nemon, goblok amat ini temen yang ngasih nama samaran, jadi malu orangnya. Gak sengaja ini gw tulis, gara2 ada di samping gw pas lagi update blog, di kantongnya selalu ada menyan aroma terapi, yang bikin gw kalo lagi keliling kampus, jadi ketemu dia terus nongkrong dah ama dia. Iya dia Jomblo. Gw gak tau dah kenapa jomblo, padahal mirip Vino G Bastian, aseli dah. No hp 0838714xxx, cari sendiri yak

KAPAN KITA AKAN SALING MENINGGALKAN KEMUDIAN MELUPAKAN????

0 komentar:

Posting Komentar