Minggu, 25 Februari 2018

Kenapa Harus Twice


        berawal dari setiap gw nongkrong temen gw Abud selalu bersenandung "i'm like tity just like titi" itu mulu yang dia senandungin, padahal nih bocah pendengar musik rock 90'an, anjir ini orang nyanyi jorok bet "lu nyanyi jorok bbanget bud najis dah, bocah cabul" yang gw denger dan ada di pikiran gw tuh tity artinya toked njir, astaghfirullah pikiran gw keruh bet. terus dia ngebantah dong, "gak cabul anjir ti ti yan, 'T.T' emot icon nangis, elu yak yang cabul" | "lagu siapa emang itu?" | "ada girlband korea Twice namanya" denger girlband korea pikiran gw langsung "anjir pasti videonya seksi ya bud?" macem sistar, bhusetdah bora bay lu tau sendiri, sehari juga gak abis itu. "engga yan lucu videonya" langsung gw buka youtube saat itu juga, gw nonton ampe goblog, imej gw tentang girlband korea bubar langsung seakan iman islam gw  gak lepas kayak lu lagi minum khamar, iman lu langsung lepas saat itu (cek hadis gw lupa hadis yang mana, maaf) gw masih insecure tapinya gak bisa secepet itu juga terima kalo girlband korea itu identik sama seksi dan menggairahkan. gw cek video lainnya, bam bam bam, yang rada menjurus emang cuma satu itu video  "ooh ah ooh ah"
udah cukuup kayaknya pengantarnya, segitu aje, gak kayak pengantar skirpsi emang yang bisa satu lembar A4 margin 4-3-3. sekarang masuk ke pokok bahsan. kenapa harus twice saat itu juga.

1. musiknya enak-enak
gw bisa klaim dengan sadar kalo gw pecinta musik, apa aja gw denger, selama musiknya enak, ampe lagu dangdut kerawang-cirebon juga bisa masuk ke telinga gw. musik twice itu iramanya enak semua, semuanya. anjir cem fan garis keras opini gw, mungkin ada beberapa yang pertama kali gw denger kurang asique menurut gw, cuma ketika gw denger ulang-ulang, yailah ini musik enak bet, ada satu lagu twice yang pertama gw denger, anjir ini lagu apaan, judulnya "likey" cuma gegara keputer otomatis kalo gw dengerin lagu twice, lama-lama lagunya enak, cinta datang karena terbiasa, anjay. ditambah sekarang likey ganti main vocal, makin enak aja di denger, dahyun yang main vocal, yang ngerap si momo, badass emang suara dahyun di lagu ini. nah lagu kesukaan gw ya "T.T"
2. video klipnya gak seronok & gak ada cowoknya
lagu tanpa video klip rasanya kayak aku tanpa kamu, bisa sih jalanin hari, cuma jadi sekedar aja gitu. video klip Twice itu lucuk-lucuk, enak buat ditonton terus-terusan, konsepnya unik-unik, udah gitu full color sampe sejauh ini, full color campur monochrome juga ada "cheer up". pakean sama gerakan narinya juga lucuk, gak adadah unsur seronok bahkan di ooh ah juga yaelah standaran dah, jadi kalo gw lagi nonton di youtube terus ibu gw liat juga masih santai gw, coba kalo gw nonton ma boy, berantakan karir gw saat itu juga. gak ada cowoknya, ini nih ini, yang paling gw apresiasi, mereka tau penontonya banyak yang tuna asmara, makanya gak mau dia bikiin panas penonton, sekalinya ada itu cowok mukenya ditutupin properti kayak di lagu "cheer up" sama "signal". terus kalo videoklip yang paling gw suka "one more time" jagoan gw lagi cakep-cakepnya disitu

3. koreografinya lucuk
gak kayak girlband-girlband korea yang gw tau, twice punya koreografi yang bisa bikin gw ketawa disetiap videoklipnya, iya gw ketawa beneran, bisa anjir kepikiran bikin gerakan kayak gitu, yahlu kalo gak ketawa mah ada yang gak beres sama kukulu, iye otaklu di kuku soalnya. ada yang bilang "twice mah sekedar gerakannya, coba lu tonton girlfriend" gw coba tuh tonton, emang sih lebih ada-ada aja gerakannya, cuma gak lucuk, lebih ke arah keren.

4. jagoan gw
sejatinya laki-laki harus punya jagoan, kayaklu nonton power ranger aje, lu pasti mulih jagoan, pertama banget gw liat twice gw secara polos tanpa pertimbangan matang jagoan gw saat itu momo, soalnya pas video klip "T.T" dia di tengah mulu terus pas yang gerakan dia nonjok-nonjok pipi itu lucu bet parah, udah gitu momo mukanya gak kayak orang korea, jadi gw bisa langusng tau itu jagoan gw. soalnya gw kalo nonton apa-apa yang berbau korea selatan yang gw liat muka ceweknya sama semua anjir, ini siap itu siapa seakan sama, makanya gw pilih momo. seiring berjalannya waktu, mata gw disadarkan oleh pipinya dahyun sama matanya, anjir ini orang oplas dimane, pen gw kasih kartika sari dokternya, "makasih dok, kerjaanlu bagus". FYI aje nih Dahyun itu udah tipe gw bet, badannya kecil mukanya tembem, matanya galak, gw kalo diomelin sambil diplototin dia, nurut pasti gw "bian kamu jangan kerja, tiduran aja di kamar!" gak pake ngelawan gw pasti langsung nurut. udah gitu lucuk lagi bocahnya, kelakuannya ada-ada aja. sempurna dah dia, semuanya ada.



0 komentar:

Posting Komentar